Yamaha Grand Filano Connected resmi launching di Nganjuk – Jatim dan berikut harganya

Diposting pada

Selain tampilan yang berkelas, YamahaΒ Grand Filano Hybrid-ConnectedΒ memiliki berbagai kelengkapan fitur untuk mendukung kepraktisan hingga kenyamanan pengendara yang memiliki mobilitas tinggi atau rutinitas yang padat. Dengan hadirnya fitur Smart Front Refuel sehingga pengisian bahan bakar lebih praktis tanpa membuka jok. Sepeda motor matik dengan kapasitas bagasi 27 L yang terbesar di kelasnya, sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak seperti baju ganti atau fashion item yang mendukung pengendara tetap tampil stylish dan nyaman saat berkendara.

Bagasi terbesar dikelasnya, 27L kapasitas tampungnya.

Sedangkan untuk sisi mesin, YamahaΒ Grand Filano Hybrid-Connected sudah menggunakan mesin Blue Core Hybrid 125 cc sehingga mampu memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Teknologi Blue Core Hybrid memiliki dua sumber tenaga yang saling bersinergi, yaitu tenaga yang dihasilkan dari mesin serta tenaga yang berasal dari Electric Power Assist Start yang membuat akselerasi awal lebih bertenaga dan halus khususnya ketika melewati jalan menanjak atau membawa penumpang.

So untuk Kawan-kawan yang sudah berada di lingkup AG-AE segera gas untuk datang ke dealer terdekat di Kotamu, sehingga pas nanti sudah memasuki lebaran tiba. Motor YamahaΒ Grand Filano Hybrid-Connected datang di rumah dan siap digas untuk silahturahmi ke sanak-family, ataupun juga mudik yang pasti lebih asyik. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!