Yamaha Grand Filano Hybrid Connected resmi di Launching Yamaha STSJ untuk Jawa Timur

Diposting pada

OtoBeken – Tepat pada Minggu, tgl.05 Februari 2023 dengan mengambil tempat di Gatherinc Bistro & Bakery – Surabaya Barat, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor dan spare part Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara secara resmi melaunching Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected untuk wilayah Jawa Timur.

Kehadiran produk terbaru Yamaha Grand Filano Hybrid Connected ini sekaligus menambah line up produk di kategori Classy Yamaha. Kami sadar betul dengan adanya orientasi masyarakat yang tinggi terhadap perkembangan teknologi dan tren gaya hidup masa kini. Sesuai dengan komitmen kami untuk terus memberikan produk-produk unggulan bagi masyarakat, maka dari itu kami menghadirkan Grand Filano Hybrid-Connected dengan berbagai fitur-fitur modern serta desain yang lebih fashionable dan high class. Kami harap Grand Filano Hybrid-Connected bisa dicintai oleh masyarakat layaknya masyarakat mencintai produk keluaran Classy Yamaha yang pertama yaitu Fazzio Hybrid-Connected, Jadi bersama-sama kami mengajak konsumen untuk naik level melalui keunggulan yang dimiliki oleh Grand Filano Hybrid-Connected yang semakin berkelas. ” ungkap Rifany Widjaja, selaku Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ.

Berapa harga Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected untuk wilayah Jawa Timur ?

Untuk harga Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected yang hadir dengan dua kategori dan tampilan warna berbeda, yaitu LUX dan NEO. Tipe Lux hadir dengan desain jok premium dengan dua pilihan warna premium yaitu LUX White Pearl dan LUX Matte Blue yang dibanderol dengan harga Rp 29.688.000 (OTR Surabaya). Sedangkan tipe NEO hadir dengan empat pilihan warna yaitu NEO Dull Blue, NEO Red, NEO Beige dan NEO Black yang dibanderol dengan harga Rp 29.188.000 (OTR Surabaya).

So siapkan celenganmu Kawan, untuk segera memboyong unit Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected ke rumah. Dikarenakan sejak pertengahan Januari 2023 kemarin, distribusi sudah dilakukan untuk sampai ketangan konsumen. Jadi momentum yang pas, jika Kawan-kawan memesannya sekarang dan beberaoa saat nanti sudah datang bisa untuk sambut lebaran tiba.

  1.     THE NEXT LEVEL OF FASHION

Sesuai dengan karakter generasi masa kini yang identic dengan gaya hidup berkelas, Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected mengajak konsumen untuk tampil menjadi pusat perhatian karena menunjang penampilan penggunanya ketika berkendara untuk tampil semakin berkelas. Hadir dengan desain premium yang terletak pada body motor yang dikomunikasikan dengan jok bertekstur border yang unik semakin menambah kesan mewah dan elegan pada kendaraan. 

Hadir dengan teknologi terbaru di kelasnya yaitu TFT Sub Display yang membuat tampilan speedometer semakin informative dan unik dengan kehadiran tampilan berwarna dan animasi Welcome dan Goodbye Message, odometer, Fuel Consumption, dan Power Assist Indicator. Semakin stylish dengan adanya pencahayaan terang karena adanya lampu LED berbentuk Diamond Shaped LED Headlight, Unique LED Position Light, Front dan Rear LED Turn Signals, LED Tail Light serta lampu LED yang terletak di bagasi motor.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!