New Honda BeAT 2023, Segini Harga untuk OTR Surabaya.

Diposting pada

OtoBeken – Jika kemarin telah di launching untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, kini giliran PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT. Telah mengumumkan kembali untuk Wilayah Jawa Timur dan sekitarnya. New Honda BeAT mendapatkan penyegaran melalui pilihan warna baru disertai desain stripe yang menambah kesan sporti dan dinamis. Tampilan terbaru ini menjadikan New Honda BeAT semakin dipercaya menjadi teman berkendara bagi penggunanya yang energik dan aktif dalam beraktivitas sehari-hari.

Berapa harga New Honda BeAT terbaru 2023?

New Honda BeAT dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Surabaya Rp. 19.526.000,- untuk tipe CBS, tipe CBS-ISS harga Rp. 20.241.000,- dan Rp 20.392.000,- untuk tipe Deluxe. Sementara itu untuk New Honda BeAT Street dipasarkan di Surabaya dengan harga OTR Rp 20.186.000,-.

Itu harga resmi untuk wilayah Jawa Timur, khususnya untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya. Jadi Kawan-kawan pembaca yang ingin mengikmati segera motor sejuta umat ini. Bisa langsung sambangi dealer Honda terdekat di kotamu,Kawan. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!