First Ride Impression All New XMAX Connected 2023, paling nyaman untuk long trip

Diposting pada

OtoBeken – Kemarin hari socmed OB menayangkan beberapa unggahan soal test ride singkat OB di saat mengemudikan motor kerennya dari Yamaha. Yang tergabung di keluarga MAXI, yakni All New XMAX Connected 2023. Tidak afdol jika tidak mengorehkan pengalaman yang langka ini, pasalnya unit-unit test ride ini langsung ambil dari JKT. Jadi kesempatan untuk mencicipi sangatlah terbatas, namun kebetulan kali ini route untuk test ride di sekitaran Perumahan mewah Surabaya Barat, yakni area Citraland. Yang mana memang di dominasi dengan jalan paving blog, serta beberapa spot juga da tanjakan.

Ini beberapa feel yang OB rasakan saat bersama All New XMAX Connected 2023 :

  • Mesin yang digendongnya menggunakan teknologi Blue core berkapasitas 250cc yang sudah dilengkapi dengan pendingin cairan, tentu saja karakter ini memang siap diajak dalam perjalanan jauh. Mesin model SOHC 4 valvenya memang berasa banget nampolnya saat diajak tarik-tarikan ketika habis ngerem karena adanya poldur, lalu diajak berakselerasi kembali.
  • Rem ABS nya juga sangat maknyesss, ketika digunakan untuk mengerem dadakan. Mampu menghentikan laju kendaraan sebesar New XMAX Connected yang cukup gambot dan memiliki power besar dimesinya. Jadi memudahkan dalam pengendaliannya, apalagi didukung dengan posisi riding yang rilaxs.
  • TFT Infotainment Display memang memberikan beragam informasi yang sangat lengkap, bahkan yang paling OB suka adalah mampu mirroring MAP dari HP kita. Disandingkan dengan Garmin Street Cross + Map jadi bisa disingkronkan dan mampu menampilkan route yang menyenangkan. Jadi meskipun hujan juga tetap mampu memberikan tampilan map, HP kita masukan dalam tas. Tentunya touring akan lebih menyenangkan dong!!
  • Keunggulan ikonik yang tetap dipertahankan pada generasi teranyarnya adalah posisi berkendara yang nyaman. Sama seperti generasi pendahulunya, XMAX Connected tetap menyajikan posisi kaki yang rileks dengan area pijakan yang sangat luas serta posisi duduk yang sangat ergonomis, sehingga fisik pengendara tidak mudah pegal ketika menempuh perjalanan jarak jauh selama berjam-jam. Apalagi dibawahnya jok juga disediakan bagasi berkapasitas 44.9 liter, tentunya dengan demikian mampu mengakomodir barang bawaan kita saat touring.
  • Motor seharga Rp 66.909.000 OTR Surabaya, ini memang memberikan keunggulan bagi pecinta touring yang mungkin bisa dibilang non sport. Jadi yang demen touring namun ogah pindah-pindah gigi persneling, XMAX Connected pilihan tepat dan cocok.

Semoga saja ada kesempatan bermain bersama XMAX Connected ini dalam perjalanan jauh, syukur-syukur masuk di dalam acara #NavigateToTheMaxRoadToBromo . Jadi bisa membuktikan sekaligus mengulik tentang kenikmatan dari perfoma secara keseluruhan dari XMAX Connected ini. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!