Yamaha Grand Filano Connected memiliki fitur yang unik

Diposting pada

OtoBeken – Pada tgl.03 Februari 2023 dengan mengambil tempat di Kabupaten Nganjuk – Jatim tempoe lalu, OB bisa dibilang pertama kalinya untuk melihat langsung Yamaha Grand Filano Connected – 2023. Nah, dari sini memang cuma bisa meraba-raba saja unti dari Yamaha Grand Filano Connected – 2023. Pasalnya memang belum ada unit test ride yang bisa dinaiki, namun habis berselang beberapa hari OB mendapatkan kesempatan untuk menaiki unit test ride di Surabaya.

Ada beberapa point penting yang OB simpulkan dari opini pribadi OB, diantarany adalah sebagai berikut :

  • Pertama-tama pastinya yang menjadi pusat perhatian adalah designya, jadi designya sudah bisa di katakan Eropa banget. Dilihat dari mulai bagian depan hingga belakang, memang memiliki lekuk-lekuk khas Eropa.
  • Design LED headlamp yang sudah mengaplikasi full LED di depan, memberikan kesan mewah. Pasalnya di tengah-tengahnya disematkan sebuat emblem bertuliskan “Grand Filano” di point ini memberikan kesan good looking dan makin mewah.
  • Spion yang kini juga mengalami sentuhan cukup epic, jadi memberikan makin mewah dan senada dengan design keseluruhannya body. Tidak cuma polos hitam saja, jadi bisa dibilang ada manis-manisnya.
  • Lanjut ke area Speedometer, selain memang sudah mengaplikasikan full digital. Ada juga tambahan yang makin membuat semakin mewah, yakni adanya layar TFT Sub Display, sehingga membuat tampilan digital speedometer semakin informatif dengan tampilan berwarna dan animasi seperti Welcome dan Goodbye Message, Odometer, Fuel Consumption, serta Power Assist Indicator.
  • Untuk perfoma mesin keselurahan, OB masih merasakan persis dengan Yamaha Fazzio. Memang secara basicly mesin masih sama dengan Fazzio, meskipun ada beberapa perbedaan di kode part. Namun itu tidak terlalu berpengaruh terhadap perfomance nya.
  • Posisi pengisian BBM ini yang paling pas banget, memudahkan pengendara terutama yang mungkin saja jok belakangnya terlalu penuh barang bawaan, jadi tak perlu membuka jok untuk mengisi bahan bakarnya.

Itulah beberapa point penting yang OB anggap special dari Yamaha Grand Filano Connected – 2023, Jadi untuk harganyaΒ Rp 27.600.000,-Β versi Neo danΒ Rp 28.100.000,- versi Lux. Harga tesebut sama rata untuk wilayah AG-AE, sangatlah worthed dengan apa yang didapatkanya. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!