Booth AHM suguhkan Nuansa Kelas Dunia di IIMS 2023

Diposting pada

Produk Lengkap

Para pengunjung dapat melihat langsung berbagai model sepeda motor Honda, termasuk model-model menarik untuk balapan hingga masa depan dalam lima zona. DNA balap Honda bisa dirasakan melalui tiga model yang dilapis livery AHRT di Zona Racing. Mulai dari Honda CBR600RR tunggangan Gerry Salim, Honda CBR250RR milik Veda Ega Pratama, hingga Honda CRF250R yang serasi dengan Delvintor Alfarizi. Ketiganya ditemani Honda CBR250RR dan CBR150R, serta RC213V MotoGP tunggangan Marc Marquez.

Bagi pecinta sepeda motor untuk melengkapi gaya hidup, AHM menyiapkan zona Lifestyle. Di sini, pengunjung dapat melihat model motor Honda berdesain unik, menarik, yang kehadirannya telah terbukti tak lekang oleh waktu, seperti Honda ST125 Dax, Honda CT 125, ditemani Honda Scoopy serta New Honda Genio yang masing-masing mewakili karakter ikonik dan gaya sesuai tren masa kini.

Berpindah ke zona Explorer, produk sepeda motor Honda yang dikhususkan bagi para penjelajah, menghadirkan motor touring Big Bike Honda yakni CB500X. Model CB150X juga ditampilkan sebagai motor sport adventure touring 150cc pertama di Indonesia dengan nuansa tampilan Big Bike. Dua model untuk jalanan aspal itu disempurnakan oleh Honda CRF150L dan yang baru meluncur di IIMS 2023, Honda CRF250L.

Pada zona Urban, AHM menghadirkan motor-motor yang asyik digunakan sehari-hari, mulai dari deretan mesin 160 cc (Vario 160, PCX 160, dan ADV160), ditemani Honda Vario 125 dan Honda BeAT terbaru. Zona EV dipajang sebagai etalase masa depan moda transportasi elektrik yang menampilkan Honda PCX Electric hingga satu model global, Honda EM1 e:.

Beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) ditawarkan untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda. Para pengunjung dapat menyesuaikan dan memboyong apparel resmi di booth Honda.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!