Bedah Fitur dan Teknologi Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected bareng Yamaha STSJ

Diposting pada

Dalam kesempatan yang spesial ini, kita para penggiat Jurnalis Otomotif di Jatim memang diberikan informasi yang sangat mendetail sampai dibongkar area CVT, Throttle body, detail klep, dll. Jadi tidak lagi menyimpan rasa penasaran yang mendalam, akhirnya secuil pertanyaan selama ini terjawab satu-satu. Jikalau diluaran sana ada pembaca yang pensaran tentang datanya Grand Filano Hybrid-Connected, silahkan disimak beberapa photo terlampir dibawah ini yes :

Selain terlampir diatas ini masih banyak lagi sejatinya, jika Kawan-kawan pembaca mungkin membutuhkan beberapa jawaban atas pertanyaan yang selama ini dipendam. Coba deh japri OB, siapa tahu bisa bantu jawab lebih mendetail. Karena jika diUpload semua, nanti malah bosen bacanya yes.

Photo diatas ini menjawab atas sebuah pertanyaan yang sangat seringkali dilontarkan, apakah aman tangki bahan bakar berada di bawah? Nah, nampak jelas diatas ini jika memang ada sebuah plat yang cukup solid terpasang. Tugas plat ini melindungi tangki dari mungkin gesekan poldur, atau benturan lainya yang dari bawah. Jadi baik FreeGo dan juga Filano telah mengaplikasikan plat tersebut. Meskipun beda bentuknya, karena mengikuti bentuk dan kapasitas tangki bahan bakar masing-masing yes.

Sementara ini dulu yes, pasalnya kalau mau dibuka dalam satu artikel akan tercipta artikel yang sangat panjang dan mungkin justru membuat Kawan-kawan pembaca lelah. So akan OB sajikan terpisah satu-satu kedepanya ya nanti, Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!