Berikan Fasilitas SKY ke Konsumen, saat Yamaha STSJ menggelar CSR

Diposting pada

OtoBeken – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara untuk terus berkontribusi dalam dunia pendidikan terus dijalankan. Hal ini dibuktikan dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang diadakan selama bulan Maret 2023. Fasilitas Service Kunjung Yamaha (SKY) kembali diberikan oleh Yamaha STSJ untuk seluruh konsumen setia Yamaha.

Jadi kami ingin memberikan ilmu secara totalitas kepada siswa yang tergabung dalam SMK Binaan Yamaha. Bagi kami, teori harus di barengi dengan praktek sehingga siswa bisa semakin memahami bagaimana tata cara bekerja di bengkel dengan baik, ” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Adapun pada kegiatan kali ini, Yamaha STSJ turut mengajak SMK Binaan Yamaha yang ada di Jawa Timur seperti SMKN 7 Pawiyatan Surabaya , SMK Muhammadiyah 2 Taman Sidoarjo , SMK Yapali Krian Sidoarjo, dan SMKN 1 Kalianget Sumenep Madura . Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk melatih ilmu yang dimiliki oleh para siswa khususnya di bidang ilmu Teknik Bisnis Sepeda Motor (TBSM). Sehingga tidak hanya memahami secara materi, namun siswa dapat mempraktekan secara langsung sesuai dengan Standard Operating Procedure yang dimiliki oleh Yamaha.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!