Kampas rem Suzuki Spin, bisa juga subtitusi dengan type ini

Diposting pada

OtoBeken – Saat ini posisi OB berada di desa Blitar – Jatim, dimana tempat ini di kenal dengan Kota Proklamator. Pasalnya memang ditempati makam sang Proklamator RI. Nah, namun kali ini kita tidak membahas dunia pariwisata. Melain membahas Spare Part Suzuki Spin 125 besutan 2007, yang telah lama OB gunakan untuk kegiatan sehari-hari. Nah, kali ini sejak 2018 silam, motor ini belum pernah sama sekali ganti part yang bernama Kampas Rem. Baru kali ini, itupun sejatinya belum habis. Melainkan saatnya diganti saja.

Dikarenakan di tempat OB bisa dibilang cukup lumayan “Ndeso” so ntuk mencari part Suzuki Spin 125 ini cukup memakan waktu dan juga energi terkuras. Pasalnya dikarena memang populasinya Suzuki Spin 125 di tempat OB berpijak ini sangatlah minim.

Namun ternyata untuk kampas rem depan Suzuki Spin 125 – 2007 ini bisa dipakaikan menggunakan kampas subtitusi lainya, yakni sama dengan miliknya Supra X 125 (RRO), Supra X 125 Helm in (RR), Supra X 125 Fi, Blade New. Nah, jadi demgam dimikian tak takut lagi memelihara kendaraan semacam Suzuki Spin 125 – 2007 kali ini.

So monggo jika Kawan-kawan pembaca memiliki motor sejenis yang OB gunakan, bisa langsung mencari type diatas ini. Jikalau memang didaerahnya juga susah mencari part Suzuki Spin 125 seperti kali ini, langkah yang paling tepat yang mencari subtitusi tersebut. Thank πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!