Yamaha Classy Motor Show Kediri 2023 sukses digelar dengan meriah

Diposting pada

OtoBeken – Yamaha sebagai perusahaan otomotif yang tidak berhenti berinovasi kembali mengadakan event yang meriah, pada tanggal 18 – 19 Maret 2023 bertepatan di Mall Kediri Town Square Yamaha mengelar event dengan tema Yamaha Classy Motor Show. Sesuai dengan tema yang di bawa Classy Yamaha Motor Show, tujuan dari dilaksanakannya acara ini adalah memberikan kesempatan kepada calon konsumen Classy Yamaha yang ingin memiliki unit motor Yamaha Fazzio & Grand Filano untuk dapat memanfaatkan momen pembelian dengan program khusus yang di berikan oleh Yamaha dengan berkerjasama dengan jaringan dealer resmi Yamaha di area kota dan kabupaten Kediri.

Yamaha Classy Motor Show yang jalan di Kediri ini merupakan bentuk terimakasih kami kepada para konsumen Yamaha yang ada Kota Kediri yang telah mempercayai product Yamaha untuk menunjang gaya hidup sehari-hari ke level lifestyle lebih tinggi dengan keunggulan desain mewah, dan  fitur yang menunjang penggunanya. ” Ungkap Bill Gunawan Chief DDS Madiun-Kediri

Acara yang di gelar selama 2 hari ini selain memberikan pelayanan penjualan dengan program special juga menyediakan pelayanan service gratis, service murah dan promo pejualan spare part asli Yamaha. Selain menambah nilai dari acara Classy Yamaha Motor, hal ini juga sebagai wujud nyata pelayanan menyulur Yamaha kepada pengguna motor Yamaha. Dimana konsumen juga tetap akan mendapatkan perhatian penuh dari Yamaha tidak hanya pada saat melakukan pembelian tetapi juga perihal perawatan dan ketersediaan sparepart asli Yamaha.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!