Yamaha Classy Motor Show Kediri 2023 sukses digelar dengan meriah

Diposting pada

Selain itu melalui acara Yamaha Classy Motor Show ini, Yamaha juga kembali membuktikan bahwa inovasi technology Bluecore Hybrid sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Setelah kesuksesan Blucore yang terbukti irit, handal dan bertenaga, kali ini dengan adanya Blucore Hybrid Yamaha kemabli memperkuat bukti nyata mesin Yamaha yang irit, handal, bertenaga dan ramah lingkungan. Hal ini di buktikan dengan adanya gathering konsumen Classy Yamaha yang telah membuktikan secara langsung kualitas mesin Yamaha Bluecore Hybrid yang irit, handal, bertenaga dan ramah lingkungan.

Untuk menghibur mayarakat Kediri di event Yamaha Classy Motor Show ini Yamaha juga memberikan hiburan yang tidak kalah seru. Pada tanggal 18 Maret 2023, Yamaha menampilan dari Duo asal Kediri yang sedang naik daun di panggung-panggung konser Indonesia saat ini, yaitu Jono Joni.

Keseruan dari Yamaha Classy Motor Show ini tentunya akan terus berlanjut di bulan April, dimana Classy Motor Show akan berjalan di Sun City Mall Madiun 10-16 April. Karena itu jangan lewatkan informasi mengenai acara-acara seru Yamaha, product terbaru, modifikasi info, touring dan program hadiah langsung yang diadakan oleh Yamaha area Kares Madiun-Kediri melalui Instargam Yamaha.MadiunKediri. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!