MPM Honda Jatim persembahkan Layanan Dan Program Spesial di Momen Ramadhan Dan Lebaran 1444H

Diposting pada

OtoBeken – Memang saat ini adalah momentum yang paling dinanti-nanti oleh mayoritas masyarakat kita, yakni bulan suci Ramadhan 1444H yang tentunya akan membuat suasana sangat spesial. Maka dari itu PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) bersama jaringan dealer Honda dan bengkel AHASS seluruh Jatim & NTT menemani umat Islam menjalani aktivitas di bulan suci Ramadan dengan berbgaai program dan kegiatan menarik.

Momen berlebaran menjadi momen yang ditunggu–tunggu oleh masyarakat. Dengan Semangat Satu Hati, kami ingin menemani konsumen dengan beragam kegiatan dan fasilitas serta berbagi kepada lingkungan di sekitarnya di bulan yang penuh berkah ini. Kami berharap kehadiran program sales, Bale Santai Honda, AHASS Siaga, dan AHASS Jaga merupakan bentuk kebersamaan kami dengan konsumen dalam mendukung aktivitas mereka di musim libur lebaran tahun ini. ” Kata Suwito M, Presiden Direktur MPM Honda Jatim

MPM Honda Jatim menghadirkan program Ramadhan Salebration bagi konsumen dan pencinta Honda yang ingin memiliki motor Matic Honda dengan potongan diskon hingga 3X dengan uang muka mulai Rp 500 ribu.

Selain program pembelian, beragam kegiatan menarik bersama dengan komunitas Honda akan melakukan kegiatan sosial. Para bikers melakukan aksi bagi takjil dalam kegiatan Honda Community Bagi Takjil, Bersama dengan komunitas CB150X Adventure Indonesia melakukan aksi Sahur On The Road, Kopdargab Surabaya Honda Community dan Bikers Sholeh yang diadakan di 2 kota yakni Surabaya dan Malang.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!