Special Trade In dari berbagai merk ke Yamaha terbaru, simak promo menariknya!!

Diposting pada

OtoBeken – Menjelang lebaran so sudah pasti banyak warga +62 untuk membuat sesuatunya lebih menarik, nah kali ini untuk yang ingin lebih menarik kendaraanya. So segerakan untuk melakukan Trade In, atau tukar tambah dari berbagai merk ke produk Yamaha Terbaru. Program ini datang langsung dari Sentral Yamaha Kediri, dengan alamat di Jl. Panglima Sudirman No. 79 Ringin Anom, Setono Pande, Kec. Kota, Kota Kediri.

Dealer kami memang berada di Kota kediri, namun program ini mencakup semua wilayah Karisidenan Madiun dan Kediri. Jadi jangan khawatir untuk misalnya dari wilayah TulungAgung, Blitar dan lain sebagainya. Tetap saja bisa melayani hal ini, jadi untuk yang ingin memperbarui kendaraan yang dirumah mungkin sudah terlalu lama dan ingin menggunakan model terbaru dari Yamaha. Bisa segera melakukan Trade In ini, serta semua merk bisa di layani. ” ungkap Ibu Yessi selaku PIC Sentral Yamaha Kediri.

Nah, mungkin Kawan-kawan pembaca yang sudah bosen dengan motor lamanya. Mungkin saja sudah terlalu seringkali trouble, karena memang dimakan usia. So bisa segera melakukan Trade In ini, apalagi cocok banget jika pas Lebaran 1444H naik motor baru untuk melakukan ajang silahturahmi.

Jadi jika memang motornya Non Yamaha, merk apapun dan juga tahun berapapun bisa dilayani. Namun tentunya akan mengikuti kondisi motor dan juga tahunnya, jadi harganya tidak mengikat dan tentunya tafsir harganya tetap mengikuti harga pasaran yang ada kok. Tenang saja Kawan, motormu akan tetap dihargai dengan harga standaritas yang ada. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!