Setelah sukses di Jabodetabek, produk bensin bp Ultimate kini hadir di Jawa Timur

Diposting pada

Bahan bakar “bp Ultimate” adalah bahan bakar bensin terbaik bp-AKR dengan formulasi Teknologi ACTIVE yang lebih canggih, dirancang khusus untuk membantu menghilangkan kotoran pada mesin serta menjaga mesin agar tetap bersih, membuat mesin lebih responsif dengan tarikan mesin yang lebih halus dan meningkatkan efisiensi berkendara dengan performa mesin yang maksimal.

Sebagai salah satu wilayah dengan jumlah populasi kendaraan tertinggi di Indonesia, Jawa Timur menjadi pasar penting bagi bp-AKR. Sebagai bentuk komitmen, bp-AKR secara bertahap mengembangkan jaringan SPBU bp di Jawa Timur dan juga menghadirkan bahan bakar berkualitas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus meningkat. ” ujar Peter Molloy, Presiden Direktur bp-AKR.

Keuntungan lebih bagi konsumen

Menandai kehadiran bahan bakar “bp Ultimate”, bp-AKR menggelar program promosi yang menarik untuk para pelanggan di Jawa Timur.  Selama periode peluncuran yaitu mulai tanggal 8 April 2023 hingga 27 April 2023, para pengendara kendaraan roda empat yang melakukan pembelian bahan bakar bp Ultimate minimal 25 liter/transaksi akan mendapatkan 1 stamp dan gratis 1 liter bensin. Dan bagi pelanggan yang telah mengumpulkan 2 stamp berhak mendapatkan hadiah eksklusif edisi bp x Premier League. Sementara para pengendara kendaraan roda dua juga berhak mendapatkan hadiah eksklusif bp x Premier League melalui  pengumpulan 5 stamp dari lima kali transaksi dengan pembelian minimal 3 liter/transkasi* (syarat dan ketentuan berlaku, selama persediaan hadiah masih ada).

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!