Yamaha XSR 155 warna baru 2023, sudah siap dipinang di YAMAHA BASRA – Surabaya

Diposting pada

Sebagai motor yang digemari oleh konsumen maupun Komunitas, Yamaha XSR 155 dibekali dengan mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yang sudah mengadopsi teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang memberikan torsi merata disetiap perputaran mesin. Didukung oleh suspensi Upside Down yang membantu meningkatkan handling ketika berkendara.

Dilengkapi dengan tangki Drip-Shaped dan jok single seat heritage yang membuat motor semakin terlihat gagah bagi pengendaranya. Teknologi canggih juga telah disematkan melalui Full LCD Digital Speedometer bergaya retro yang dilengkapi dengan multi information display (MID).

Yamaha XSR 155 juga telah dilengkapi dengan Assist & Slipper Clutch dimana Assist berfungsi untuk pengoperasian kopling lebih ringan dan ketika menarik tuas kopling. Sedangkan Slipper Clutch berguna untuk mencegah adanya selip di roda belakang ketika melakukan engine brake. Sedangkan untuk Harga Yamaha XSR 155 dibanderol dengan harga Rp 41.391.000,- on the road Surabaya. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!