Yamaha STSJ siapkan hadiah tambahan untuk GEAR 125 Short Video Challenge, khusus Jatim-NTB

Diposting pada

OtoBeken – Kehadiran warna baru dan grafis pada yamaha gear 125 harga, semakin memberikan semangat “Gear Up” dan meningkatkan kepercayaan diri pada generasi muda masa kini. Memiliki desain yang elegan, artistic, dan active Yamaha Gear 125 hadir dengan berbagai keunggulan dan kecanggihan fitur yang mampu memenuhi kebutuhan pengendaranya selama berada dijalan. Dikenal sebagai skuter matic multiguna, Yamaha Gear 125 memberikan kepraktisan bagi pengendaranya. 

Sejalan dengan karakter dari Yamaha Gear 125, Yamaha Indonesia menantang konsumen untuk menuangkan kreativitasnya dalam “Let’s Gear Up Short Video Challenge” yang nantinya diunggah melalui akun social media instagram pribadi. Melalui kompetisi ini, kami mengajak konsumen untuk memberikan short video challenge semenarik mungkin yang dikemas dengan jingle Gear 125, ” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).

Video dapat dikemas dalam bentuk dance, vlog, parody, sketch, maupun cinematic serta wajib menggunakan jingle Gear 125. Bagi konsumen dengan video paling kreatif dan menarik, berkesempatan mendapatkan 1 unit Yamaha Gear 125, 2 unit smartphone, hingga uang jutaan rupiah dalam bentuk e-wallet. Khusus untuk area Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat, Yamaha STSJ memberikan hadiah tambahan dengan total senilai Rp 6 juta rupiah.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!