The RideShop TVS Surabaya resmi dibuka, Tawarkan Kenyamanan konsumen dan Fokus Pelayanan 3S

Diposting pada

OtoBeken – Pada tgl.27 Mei 2023, telah resmi Main dealer TVS Jawa Timur dibuka. Jika sebelumnya selama ini sudah lama berkiprah di Pulau Dewata Bali, kini giliran Surabaya mendapatkan kesempatan memiliki dealer yang bernuansa layaknya 2nd home. Dealer yang berada di Jl. Barata Jaya XIX no.93, Kec. Gubeng, Surabaya ini memang bernuansa unik dan menyuguhkan sesuatu yang beda pada dealer motor pada umumnya.

Opening The RideShop TVS Surabaya – Dealer TVS Surabaya

Produk TVS ini bisa menjadi salah satu opsi untuk customer-customer yang mencari motor dengan kualitas sangat baik tapi harganya affordable. Yang paling penting barangnya semua sudah dibuat di Indonesia, TVS punya pabrik sendiri di Karawang Timur. Jadi Sparepartnya juga lengkap, kemudian di main dealer TVS Surabaya ini selain penjualan kita hadirkan servisnya. Bengkelnya juga sudah ready, disini sparepartnya lengkap. Dalam acara opening TVS Surabaya ini juga sekaligus serah terima unit kepada pembeli pertama TVS Surabaya, dengan ini membuktikan bahwasanya pproduk TVS banyak di cari walaupun itu kami belum melakukan grand opening. ” ungkap Bpk. Jurgen Limbunan selaku President Director The RideShop Surabaya.

Di dealer yang dijuluki ” The RideShop TVS Surabaya ” ini menampilkan beberapa unit produknya TVS dari keluarga skutik, mulai dari skutik TVS Callisto dengan mesin 110cc dan menawarkan tampilan retro looks dilengkapi dengan 9 pilihan warna. Jadi target utamanya pasar yang dituju adalah kaum muda atau young people karena pilihan warnanya yang sangat bervariasi dan kualitas bodi yang diaplikasikan terbuat dari metal/plat besi.

Selanjutnya juga ada TVS Ntroq XP yang mengaplikasikan mesin 125cc dengan dilengkapi technology smart connect yang bisa menghubungkan handphone pengendara dengan motornya. Selain daripada itu juga Ntorq XP memiliki dual mode riding (Race Mode & Street Mode), tentunya fitur ini mampu meberikan sensasi high perfomance kepada konsumen yang memakainya.

1 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!