Cara untuk mengechek Asli atau Palsu dari Olie AHM, simak dulu yes!!

Diposting pada

OtoBeken – Memang belakangan ini di beritakan di televisi bahwasanya banyak beredar olie palsu, yang mana jika tidak memahami keaslianya. Tentunya akan mudah tertipu, so kali ini AHM Oil telah ditambahkan dengan pengamanan pada kemasannya. Perubahan keseluruhan bentuk kemasan dari AHM OIL ini dapat terlihat mulai dari tutup botol yang kini memiliki desain yang lebih mudah dibuka, tampilan yang serasi dengan keseluruhan desain botol, serta dilengkapi dengan logo Honda di atas tutup botol. Keamanan juga menjadi poin utama perubahan kemasan AHM Oil. Kini setiap kemasan dilengkapi dengan QR Code yang unik dan berbeda untuk setiap kemasan. Tutup botol hanya bisa dipakai 1 kali dan rusak ketika dibuka.

โ€œ Kemasan baru AHM Oil ini menjadi lebih praktis, lebih hemat serta lebih efisien. Tapi harus diketahui juga jika sekarang marak beredar kemasan oil palsu, sehingga harus waspada dan bijak ketika membeli oli. Dengan kemasan terbaru dari AHM Oil, kami memastikan konsumen terlindungi dari produk palsu. Kami berharap dapat terus memberikan kepuasan kepada konsumen, baik dari segi keamanan terhadap pemalsuan produk maupun dari segi kenyamanan untuk penggunaan sepeda motor sehari-hari. Hal ini sesuai dengan tagline dari AHM Oil yaitu Perlindungan Asli Dari Yang Ahli.ย  โ€œ kata Hari Widodo selaku Part Division Head MPM Honda Jatim.

Untuk memastikan keaslian AHM Oil, kini konsumen bisa mengeceknya melalui Aplikasi Brompit.

1. Scan QR Code.
Klik logo scan di pojok kanan atas aplikasi Brompit. Scan QR Code di bagian belakang kemasan AHM Oil yang asli. Jika AHM Oil asli nantinya akan diarahkan ke micro site ahm.to. Jika muncul tulisan valid, maka dipastikan AHM oil yang konsumen gunakan adalah asli, konsumen juga bisa melaporkan jika kondisi kemasan oli terdapat masalah seperti bocor, rusak dan lainnya. Tapi jika muncul tulisan “barang tidak ditemukan” atau “produk sudah melewati batas scan” artinya oli tersebut palsu.

2. Cek Kode Pengaman di Tutup Botol.
Kemasan AHM Oil yang asli menggunakan metode print kode pengaman yang menyatu diantara tutup botol dan kemasan. Jika pada kemasan tersebut tidak ada print kode pengaman berarti kemasan tersebut sudah pernah digunakan.

3. Cek Hologram
Saat tutup botol terbuka, didalam lubang botol AHM Oil terdapat seal yang memiliki hologram berbentuk 3D yang terlihat jelas, sehingga jika tidak ada hologram maka dipastikan oli yang konsumen pakai adalah palsu.

Nah ini penting banget bagi Kawan-kawan yang memang menjadi AHM Oil, pasalnya memang sangat disayangkan jika kita merasa sudah sangat aware dengan kendaraan kita dengan berbagai macam taat aturan yang tertulis di buku service dengen baik. Malah sampai jadi Korban Oli KW, so dengan fasilitas ini Kawan-kawan user AHM Oil akan makin mudah dalam menjalani kehidupan dalam merawat kendaraan. Thanks ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!