Ada 30 Helm Ekslusive di Honda Virtual Exhibition MPM Honda Jatim untuk hari ini dan besok

Diposting pada

OtoBeken – Program ini berlangsung sampai dengan 31 Juli 2023. Untuk mengikuti program tersebut, konsumen dapat mengunjungi Honda Virtual Exhibition. Pameran ini dapat diakses melalui www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com. Gajian bulan ini bisa digunakan di programnya PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan jaringan dealer Honda wilayah Jatim & NTT memberikan program promo potongan uang muka dan angsuran pada program “Promo Gajian Juli”.

Masih ada kesempatan untuk mengikuti undian yang berhadiah total 1 Milyar. MPM Honda Jatim hadir dengan beragam penawaran menarik dan spesial yang dapat dibeli dengan mudah, praktis, dan nyaman dari rumah. ” kata Mac Agustee, Marketing Sales Distribution Division Head MPM Honda Jatim.

Pada Honda Virtual Exhibition ini, MPM Honda Jatim memberikan potongan angsuran hingga Rp 60 ribu dengan uang muka mulai Rp 500 rb untuk pembelian Honda BeAT dan Honda BeAT Street serta tambahan hadiah langsung jaket Eksklusif Honda. Dan pembelian motor skutik fashionable Honda Scoopy dapat potongan tenor angsuran hingga 2x dengan uang muka mulai Rp 700 ribu. Serta tambahan hadiah langsung Helm gratis untuk 30 konsumen yang melakukan pembelian melalui Honda Virtual Exhibition dengan memasukkan kode promo HONDAMCF saat melakukan transaksi.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!