ACCESSORIES YAMAHA GEAR 125, yang membuat makin cakep dan fungsinya makin melimpah

Diposting pada

OtoBeken – Jika kita sudah mengenal lebih dalam tentang Yamaha GEAR 125 lalu mari kita lebih dalami lagi tentang membuatnya makin cakep dan tentunya tidak membunuh karakter dari Yamaha GEAR 125 yang memang sudah memiliki dasar skutik fungsional. Justru aksesoriesnya makin membuat Yamaha GEAR 125 jadi lebih mampu memberikan manfaat lebih bagi usernya, misalnya lebih ganteng dan juga lebih fungsional dalam segala hal untuk menempuh kegiatan sehari-hari usernya.

Jika memang Yamaha GEAR 125 sudah memiliki Double Hook, mungkin saja dibelakang masih ada ruang kosong yang bisa dimaksimalkan. Yakni belakang jok paling belakang, bisa dipasangi dengan Rear Carrier Yamaha Gear 125. Harganya juga masih terjangkau yakni di angka Rp.404.000,-an. Yang mana memiliki fungsi bisa untuk menaruh ransel atau barang lainya yang sekiranya bisa ditali disini. Mungkin saja bawa dos, bawa karung,dsb.

Lalu jika saja dipasangi dengan Rear Carrier Yamaha Gear 125 kurang afdol, bisa saja ditambahkan juga TOP BOX. Yang tentunya mampu mengakomodir barang bawaan yang jangan sampai basah-basahan ketika hujan tiba. Contoh saja mungkin pas perjalanan jauh atau touring, bisa untuk bawa baju, sepatu,dll. Yang pokoknya dilarang kena air, karena TOP BOX ini mampu melindungi dari hujan sederas apapun. Asalkan hujan masih air yes, jangan hujan yang lain. Apalagi hujan hujatan,dll. ๐Ÿ˜† Harganya juga masih worthed, yakni Rp.990.000,- saja. Kapasitas 30 liternya tentunya mampu menyimpan cukup banyak barang, apalagi cuma baju-baju dan perlengkapnya.

Lanjut jika sudah memiliki TOP BOX dan Rear Carrier, jangan lupa sekalian untuk gunakan USB kabel yang memang aksesories resminya Yamaha Gear 125. Karena USB kabelnya bisa untuk digunakan secara fleksible, dengan di dukung 2 mode charger. Yakni type C dan juga untuk iPhone, lalu Kabel yang fleksibel dan mudah diatur panjang dan pendeknya. Harganya di Toko Online resmi, juga cuma Rp.115.000,-an saja yes.

Jika sudah menggunakan USB kabelnya, jangan lupa sekalian dibelikan Console Box Yamaha Gear 125, tentunya ada tujuan selain menambah makin cakep dan rapih. Juga Membuat aksesoris yang ditempatkan dirak depan aman dari cipratan air, karena Ruang penyimpanan lebih besar dan lock system otomatis. Jadi jika menaruh HP mungkin saja, akan lebih aman dan nyaman ketika di charger. Harganya lagi-lagi juga cukup terjangkau, yakni Rp.212.000,-an saja.

Kali ini yang terakhir bagian kaki pengendaranya untuk dimanjakan, demi memberikan ruang yang makin lega dan santai dalam berkendara tentunya. Jadi jika digunakan untuk perjalanan jauh, kaki usernya makin rilaks. Yakni Footpeg Yamaha GEAR 125, jadi kaki bisa sedikit selonjoran yes. Memberikan kenyamanan dan leluasa pada posisi kaki di saat membawa barang, dipadu Desain yang dibuat memberikan kesan tangguh pada pengguna. So jangan sampai lupa yes, harganya cuma Rp.505.000,- saja.

Nah itulah sederetan aksesoris dari Yamaha GEAR 125 yang direkomendasikan oleh Yamaha secara resmi, jadi tidak merusak garansi dan sebagainya. Garansi aman dan juga motor makin ganteng, baik secara fungsionalnya dan juga tampilanya. Simak info lainya ada di website resmiย www.Yamaha-stsj.comย Thanksย ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!