Kemeriahan di Hari Kedua di gelaran MAXI DAY 2023 RIDE & CAMP by Yamaha STSJ

Diposting pada

OtoBeken – Alhamdulillah OB bisa mengikuti hingga di hari kedua dalam gelaran MAXI DAY 2023 Jatim, Usai menikmati keseruan di hari pertama yang dimulai dari perjalanan touring hingga beragam hiburan yang disuguhkan hingga malam harian, keseruan serta kemeriahan Maxi Day 2023 Ride & Camp yang digelar oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) tidak hanya berhenti di hari pertama. Pasalnya, Yamaha STSJ juga menyajikan beragam hiburan dan keseruan untuk ratusan bikers Maxi Yamaha di Alas Veenuz.

Di Hari kedua ini tidak akan kalah seru dengan hari pertama. Kami menyiapkan berbagai hiburan yang dapat dinikmati oleh MAXI Bikers. Tidak hanya itu, kegiatan ini diharapkan juga kian mempererat tali kekeluargaan antar sesama Komunitas maupun MAXI Bikers yang join pada kegiatan hari ini. Jadi kami tidak hanya menawarkan aktivitas touring saja, tapi kami ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk semua konsumen Yamaha,” ungkap Mr. William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Kegiatan diawali dengan aktivitas senam pagi yang diikuti oleh kurang lebih 500 MAXI Bikers. Serta dilanjut dengan penyerahan piagam penghargaan kepada lebih dari 20 komunitas MAXI Yamaha yang telah terdaftar sebagai peserta Maxi Day 2023. Piagam ini merupakan apresiasi yang diberikan oleh Yamaha STSJ kepada Komunitas Yamaha yang telah memilih Yamaha sebagai teman ber kegiatannya.

2 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!