Kemeriahan di Hari Kedua di gelaran MAXI DAY 2023 RIDE & CAMP by Yamaha STSJ

Diposting pada

Pada kegiatan Maxi Day 2023 Ride & Camp ini, Yamaha STSJ turut mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan tempat cuci tangan kepada Alas Veenuz. Pemberian ini merupakan bentuk rasa peduli Yamaha STSJ terhadap salah satu kawasan wisata di Jawa Timur. Selain itu, Yamaha STSJ juga memberikan tas dan alat tulis kepada Yayasan Al-Ikhlas Tami Ajeng, Kec Trawas. Tercatat lebih dari 10 pax bantuan tas alat tulis diberikan kepada seluruh penghuni Yayasan yang masih berstatus sebagai pelajar.

Setelah melakukan aktivitas CSR, kegiatan dilanjut dengan pengumuman hasil modifikasi kontes Customaxi. Setelah melakukan seleksi secara online, grand finalis Customaxi diajak untuk mempamerkan hasil modifikasi yang telah dilakukan pada unit Maxi Yamaha miliknya. Selanjutnya, 15 Maxi bikers berhasil memenangkan kontes modifikasi yang dibagi kedalam beberapa kategori. Setiap pemenang berhak untuk mendapatkan plakat serta sertifikat.

Kemeriahan diakhiri dengan pengumuman Grand Prize berupa 1 unit Smart TV yang langsung diberikan oleh Rifany Widjaja selaku Deputy Director Sales & Marketing Yamaha STSJ. Selain itu, Yamaha juga telah menyiapkan hadiah spesial lainnya seperti Smartwatch, Smartphone, hingga beragam hadiah lainnya bagi peserta yang beruntung.

Saya merasa senang dan puas bisa join pada kegiatan ini. Dihari pertama tidak hanya touring, kami diberikan hiburan yang meriah oleh Yamaha. Lalu dihari kedua juga disambut dengan lebih meriah lagi. Kegiatan seperti ini pastinya semakin menambah kekompakan dan solidaritas kami antar sesama pengguna MAXI Yamaha. Jadi menurut saya kegiatan seperti ini setiap tahun harus diadakan karena sangat berkesan bagi kami pengguna Maxi Yamaha,” ungkap Yanuar salah satu perwakilan dari komunitas YNCI mengungkapkan rasa gembira nya bisa berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan Maxi Day 2023 Ride & Camp.

Rangkaian event Maxi Day 2023 Ride & Camp yang digelar di Jawa Timur pada 30 September – 1 Oktober 2023 telah usai. Selanjutnya, rangkaian kegiatan Maxi Day akan dilanjutkan di Bangka Belitung pada tanggal 7 & 8 Oktober 2023. Thanks 😀

2 komentar

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!