Perwakilan MPM Honda Jatim Lolos Grand Final AHM Best Student Nasional 2023

Diposting pada

OtoBeken – Keren banget ini, arek Jatim bisa berhasil dalam kompetisi kancah Nasional. Pada gelaran AHM Best Student 2023 yang diselenggarakan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) telah memasuki babak grand final yang akan dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 30 Oktober – 01 November 2023.

Melalui semangat Sinergi Bagi Negeri, kami bersyukur bisa sampai pada tahap grand final. Semoga mendapatkan hasil terbaik dan para pelajar kreatif ini bisa menjadi motivasi dan menginspirasi pelajar lainnya khususnya di jawa Timur.” kata Vinensia Kenanga selaku Corporate Secretary Head MPM Honda Jatim.

3 (tiga) pelajar perwakilan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT masuk grand final pada ajang kompetisi untuk pelajar setingkat SMA yang diikuti oleh pelajar dari seluruh Indonesia.

Pelajar perwakilan MPM Honda Jatim yakni M. Raihan dari SMAN 1 MALANG pada kategori ide dengan karyanya membuat mesin pengering padi yang membantu petani lebih efisien dan menghemat waktu.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!