Semangat Berapi – api Pebalap Astra Honda di Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat

Diposting pada

OtoBeken – Semua mata tertuju pada pulau lombok untuk beberapa hari kedepan ini, terutama bagi mereka yang penggemar kecepatan. Seperti halnya Para pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) menyimpan semangat berapi untuk meraih hasil tertinggi dalam lanjutan Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) putaran ketiga di Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat, 14-15 Oktober 2023. Veda Ega Pratama, Reykat Yusuf Fadilah, dan Chessy Meilandri berupaya mengibarkan bendera Merah Putih di puncak podium.

Fokus saya saat ini bagaimana menjaga mental positif dan fokus untuk meraih hasil terbaik. Saya akan berupaya tidak lengah karena persaingan di IATC sangat ketat dan banyak pebalap kuat yang siap merebut kemenangan. Mohon doa dan dukungannya agar bisa meraih hasil maksimal di Mandalika,” ujar Veda.

Pada seri sebelumnya di Motegi, Jepang, modal kuat sudah diraih para pebalap untuk menyuntik mental positif. Lagu kebangsaan Indonesia Raya berkumandang dua kali setelah Veda mampu sapu bersih dua race dengan menduduki podium pertama. Hasil luar biasa itu menempatkan Veda yang merupakan pebalap lulusan Astra Honda Racing School duduk di pucuk klasemen sementara IATC 2023 dengan 3 kemenangan dan 1 podium kedua.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!