Perwakilan MPM Honda Jatim Lolos Grand Final AHM Best Student Nasional 2023

Diposting pada

Dan pada ketegori Invensi yakni Raditya dari SMA LAB UM MALANG dengan alatnya yang membantu menjernihkan air. Dan Fathimah Az-zahra pelajar MAN 1 KOTA MALANG dengan alatnya untuk membantu petugas nakes membawa vaksin ke daerah terpencil.

Setelah melalui serangkaian Penjurian Paper Nasional, akhirnya PT. Astra Honda Motor (AHM) sebagai penyelenggara ajang AHM Best Student (AHMBS) 2023 umumkan 55 besar para peserta yang lolos ke Tahap Penjurian Presentasi Nasional.

Sebelum maju ke tahap grand final, para pelajar berprestasi ini melalui seleksi berjenjang hingga 6 tahapan. Seleksi dimulai dengan seleksi administrasi, dilanjutkan bertarung di tingkat regional dengan menyisihkan 111 karya pelajar, seleksi nasional melallui makalah yang diikuti oleh 86 pelajar dan seleksi presentasi bersama dengan 55 peserta dan terpilih 20 peserta yang masuk ke grand final AHMBS Nasional.

AHMBS merupakan program kontribusi sosial perusahaan di pilar pendidikan yang telah berlangsung sejak 2003.

AHMBS 2023 digelar dengan menyajikan dua kategori perlombaan, yakni kategori ide dan kategori invensi dengan mengangkat isu ekonomi, sosial, serta lingkungan seperti yang tercermin dalam Sustainable Development Goals (SDG’s). Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!