Semangat Berapi – api Pebalap Astra Honda di Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat

Diposting pada

Wildcard

Selain tiga pebalap tersebut, pada IATC seri ketiga di Mandalika tahun ini, kekuatan pebalap binaan AHM bertambah setelah terdapat dukungan dua pebalap wildcard memastikan bergabung. Mereka adalah Decksa Almer Alfarezel dan M Kiandra Ramadhipa, yang tahun ini berlaga pada ajang Thailand Talent Cup (TTC).

 

Banyak pelajaran yang saya petik saat menjadi wildcard di IATC Mandalika tahun lalu. Tahun ini, saya akan berusaha lebih kuat lagi. Apalagi, saya juga baru saja mengunci gelar juara TTC. Saya ingin menunjukkan potensi terbaik. Mohon doa dan dukungannya,” ucap Decksa.

Decksa bukan pebalap yang baru merasakan naik Honda NSF250R. Di TTC, dirinya menguasai sepeda motor tersebut dan sudah mengunci gelar juara musim balap tahun ini meski masih menyisakan satu seri lagi. Penampilannya kali ini akan menjadi kesempatan keduanya sebagai wildcard di ajang IATC Mandalika.

Race pertama IATC 2023 seri ketiga di Mandalika akan berlangsung Sabtu (14/10) mulai pukul 12:10 WITA. Sedangkan race kedua akan digeber pada Minggu (15/10) pukul 09:45 WITA. Live balap IATC bisa disaksikan di Youtube Asia Talent Cup. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!