Honda Bikers Day 2023 hari ini dimulai, berikut daftar 25 bengkel AHASS memberikan layanan Pit Stop

Diposting pada

OtoBeken – Puasa selamat ±4 tahun dari gelaran Honda Bikers Day (HBD), tentunya akan membuat makin kangen dengan acara ini. Khususnya bagi Kawan-kawan Bikers user Honda di manapun berada, so PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda bersama dengan jaringan bengkel AHASS mempersiapkan layanan terbaik untuk memastikan seluruh bikers Honda aman saat melakukan perjalanan menuju dan balik kota Malang dengan menyiagakan 27 bengkel AHASS yang tersebar di wilayah Jawa Timur.

Kami berikan fasiitas – fasilitas seperti rest area dan pit stop AHASS bagi peserta yang telah melakukan perjalanan jauh dan membutuhkan istirahat sebelum menuju HBD agar perjalanan menjadi nyaman dan aman. Fasilitas ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap keselamatan bikers Honda dari seluruh penjuru Indonesia yang berkendara menuju lokasi Honda Bikers Day 2023.” kata Bapak Suhari, Marketing Communication & Development MPM Honda Jatim.

Bagi bikers yang melakukan perjalanan menuju lokasi HBD dapat beristirahat sejenak di 2 rest area yang telah disediakan oleh MPM Honda Jatim yakni di Sidoarjo dan di Nganjuk. Di rest area para bikers akan mendapatkan gratis pengecekan oleh AHASS.

Bersama dengan 25 bengkel AHASS memberikan layanan Pit Stop AHASS yang lokasinya tersebar di beberapa wilayah Jawa Timur. Pit Stop AHASS juga melayani gratis safety cek dan menyediakan tempat untuk beristirahat bagi para bikers yang singgah di bengkel AHASS. Layanan Pit Stop AHASS mulai tanggal 24 – 30 Oktober 2023 dan Jam operasional mulai jam 08.00 – 16.00.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!