Honda Bikers Day 2023 (HBD), dijadikan ajang kopdar 34.377 Bikers dari 750 Club

Diposting pada

Kegiatan Inspiratif

Ciri khas kegiatan yang melibatkan bikers seperti HBD selalu ditandai dengan kegiatan positif sekaligus inspiratif. Bersamaan dengan HBD nasional di Malang, para bikers melakukan kegiatan sosial, berupa pemberian prasarana tenda kepada UMKM untuk mendukung usahanya di sekitar Lapangan Rampal. Selain itu, perwakilan komunitas Honda dari berbagai provinsi yang diinisiasi para Ketua Paguyuban komunitas Honda melakukan gerakan pelestarian peninggalan budaya, yakni membersihkan areal Candi Singosari dan penambahan jumlah tempat sampah.

Tak hanya berkumpul dan bersilaturahmi, bikers yang hadir di HBD nasional disuguhkan berbagai aktivitas seperti games seru yang semakin menguatkan kebersamaan para bikers Honda, antara lain berbagai games perorangan dan kelompok, pameran penjualan official merchandise, lapak bikers, pameran produk sepeda motor Honda, test ride sepeda motor Honda, pertunjukan musik, hingga kontes modifikasi.

HBD pertama kali digelar di Pangandaran, Jawa Barat (2009), dilanjutkan di Kiara Payung – Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat (2010), Bromo – Pasuruan, Jawa Timur (2011), Komplek Candi Prambanan, Yogyakarta (2012), Tanjung Tum – Banten (2013), Pantai Pandawa – Bali (2014), Pantai Teleng, Pacitan – Jawa Timur (2015) dan Pantai Boom, Banyuwangi – Jawa timur (2016), Landasan Udara Gading, Gunung Kidul, Yogyakarta (2017), kembali ke Pangandaran-Jawa Barat (2018), lalu menuju Ambarawa, Jawa Tengah (2019).

Penyelenggaraan HBD 2023 di 3 pulau dan puncak acara di kota Malang, Jawa Timur dapat terselenggara dengan baik dan penuh keseruan khas bikers Honda berkat dukungan berbagai pihak, termasuk main dealer dan komunitas Honda seluruh Indonesia, UMKM di wilayah penyelenggaraan, sponsor, serta berbagai elemen masyarakat yang mendukung  penyelenggaraan gathering akbar puluhan ribu pecinta sepeda motor Honda. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!