Event bertajuk bLU cRU Riding Experience 2023 besutan Yamaha STSJ

Diposting pada

Kegiatan Yamaha bLU cRU Riding Experience menjadi aktivitas reguler yang memiliki daya tarik bagi para pecinta dunia balap. Selain menjadi wadah untuk para riders mengembangkan skill yang dimiliki, kegiatan ini juga mengajak para riders untuk enjoy di setiap kegiatan yang melibatkan bLU cRU Family.

β€œ Saya ingin berterima kasih kepada keluarga besar Yamaha karena telah memberikan kami sebuah tempat untuk bercerita sekaligus berbagai kebahagiaan bersama. Melalui bLU cRU Riding Experience ini kami juga merasa diberikan banyak manfaat melalui berbagai activity yang disajikan. Tidak hanya itu, rasa kekeluargaan antara sesama bikers R-Series juga semakin terasa karena kami jadi bisa saling bersilaturahmi,” ungkap Singgih, Salah seorang peserta bLU cRU Riding Experience.

Tidak hanya di Surabaya, namun kegiatan bLU cRU Riding Experience juga diadakan di berbagai wilayah di Indonesia. Hal ini merupakan bentuk dukungan dari Yamaha kepada penggemar motor Yamaha dan Komunitas Yamaha agar saling terkoneksi dengan satu sama lain. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!