Kebersamaan MPM Honda Jatim dan Konsumen di di Honda AT Family dalami makna Satu Hati Penuh Arti

Diposting pada

OtoBeken – Gelaran Event yang bertajuk Honda AT Family Day yang di gelar oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT yang berlangsung selama sepekan mulai 04 – 10 Desember 2023 ramai dikunjungi oleh warga Kota Surabaya dan sekitarnya.

Terima kasih respon positif dan antusias pengunjung melalui berbagai aktivitas kebersamaan ditemani jajaran sepeda motor Honda sesuai dengan gaya hidup dan karakter setiap konsumen di gelaran Honda AT Family. Dengan semangat Satu Hati Penuh Arti, semoga beragam produk sepeda motor Honda dapat menginspirasi konsumen untuk berani mewujudkan mimpi ditemani jajaran sepeda motor Honda sesuai dengan gaya hidup dan karakter setiap konsumen. ” kata Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, Bpk. Suhari.

Pilihan Lengkap

Banyak ragam pilihan motor matic yang ditampilkan dan dapat dilihat oleh pengunjung Honda AT Family seperti ADV160, PCX160, Vario160, Scoopy, Genio, Vario125, dan BeAT. Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan diskon menarik untuk pembelian motor secara kredit dengan potongan tenor hingga 3x dan hadiah langsung helm eksklusif selama acara berlangsung serta berkesempatan mengikuti undian berhadiah total 1,5 Millyar. Selain itu juga mendapatkan gratis oli hingga empat kali dan sudah dilengkapi dilengkapi jaminan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer).

Untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, AHM juga memberikan perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda, melalui jaminan garansi rangka 5 tahun tanpa batas jarak tempuh untuk semua tipe sepeda motor Honda. AHM juga melengkapinya dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km. Jaminan garansi terbaru ini berlaku semua sepeda motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium sejak tanggal 25 Oktober 2023.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!