Kebersamaan MPM Honda Jatim dan Konsumen di di Honda AT Family dalami makna Satu Hati Penuh Arti

Diposting pada

Selain produk-produk menarik yang hadir di Honda AT Family, MPM Honda Jatim juga turut mengajak para pengunjung untuk mengikuti beragam aktivitas kebersamaan yang sesuai kesenangan dan mimpi setiap konsumen seperti Acoustic Band, Talkshow Influencer, K-Pop Competition.

Bagi pengunjung yang ingin mencoba langsung fitur unggulan dan performa motor matic Honda dapat mencoba langsung di area Riding Test.

Community Gathering.

Honda AT Family juga di meriahkan oleh kehadiran komunitas Honda yang tergabung dalam komunitas Honda PCX Indonesia (HPCI) chapter Surabaya, Vario 160 Community Surabaya (VCS) dan Soerabaja Scoopy Community (SSC). Dimulai dengan berkumpul di Rider CafΓ© MPM Simpang, komunitas Honda city riding menuju lokasi diselenggarakan Honda AT Family. Sebanyak 30 bikers riding melewati beberapa ikon kota Surabaya dengan tetap mengutamakan #Cari_Aman saat berkendara di jalan.

Sesampaimya di lokasi, para biker pecinta Honda ini mengikuti serangkaian acara serta melihat jajaran motor matic Honda yang dipamerkan pada Honda AT Family. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!