MPM Honda Jatim Kampanyekan #Cari_Aman tepat pada Hari Ibu

Diposting pada

OtoBeken – Memang selama ini yang bisa dibilang menjadi trend, soal sein kanan belok kiri adalah dari kaum emak_emak. Jadi jika Khusus di Hari Ibu, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengkampanyekan #Cari_Aman kepada para peremuan hebat di Kelurahan Gubeng Surabaya. Sebanyak 50 wanita yang tergabung dalam PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga). itu sangat tepat sekali.

Dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari, banyak perempuan masa kini menggunakan sepeda motor baik secara individu maupun bersama keluarga. Agar dapat beraktivitas dengan aman, nyaman, dan tetap stylish, perempuan perlu memperhatikan cara berkendara yang aman agar selalu #Cari_Aman saat berkendara. Kami ingin perempuan dapat menjadi panutan dalam berkendara yang aman, baik di keluarga maupun di lingkungannya.” kata Natalia Wahyu Christanti , selaku Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

Materi mengenai pentingnya penggunaan riding gear, dan juga diberikan materi mengenai teknik berkendara, tips berkendara yang aman dan nyaman bagi perempuan, postur tubuh yang baik saat berkendara, dan penggunaan riding gear seperti helm yang tidak hanya sebagai alat pelindung diri namun sudah menjadi kebutuhan dan gaya hidup.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!