HISTERIA SPEKTAKULER 2024 siap digelar oleh Yamaha STSJ untuk Konsumen

Diposting pada

OtoBeken – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, NTB & NTT kembali memberikan kabar baik bagi masyarakat. Pasalnya Yamaha STSJ menghadirkan gelaran pameran Histeria Spektakuler dengan memberikan berbagai penawaran menarik dan hadiah spektakuler. Berbagai produk Unggulan dan teknologi terkini dari Yamaha di pamerkan sehingga konsumen dapat melihat dan merasakan langsung keunggulan motor Yamaha. Pameran ini diselenggarakan mulai periode 15 Januari 2024 hingga 21 Januari 2024 di Tunjungan Plaza 3, Surabaya, Jawa Timur.

Mengawali awal tahun 2024, Yamaha terus berkomitmen untuk semakin dekat dengan konsumennya. Oleh karena itu, kami hadir kembali untuk mendekatkan sekaligus memperkenalkan produk Unggulan Yamaha kepada konsumen melalui pameran kali ini. Kami berharap, konsumen bisa semakin dekat dan mencoba secara langsung motor Unggulan dari Yamaha. Pastikan agar konsumen tidak melewatkan kesempatan ini,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Pada kesempatan ini, Yamaha STSJ turut memberikan program spesial bagi konsumen Yamaha yang ingin memiliki motor idamannya. Selama pameran berlangsung, konsumen bisa hemat hingga Rp 3,1 juta dan bonus potongan tenor hingga 2x. Konsumen juga bisa menikmati tambahan hadiah langsung berupa jaket exclusive atau voucher belanja hingga ratusan ribu rupiah.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!