HISTERIA SPEKTAKULER 2024 siap digelar oleh Yamaha STSJ untuk Konsumen

Diposting pada

Pengunjung dapat melihat secara langsung line up dari kategori Classy Yamaha yaitu Grand Filano dan Fazzio. Hadir sebagai skuter matic yang membawa tren gaya berkendara baru bagi pengendara dengan orientasi tinggi terhadap perkembangan teknologi dan tren gaya hidup. Penggunaan mesin Blue Core 125 cc dengan teknologi Hybrid terbaru dari Yamaha kian memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi konsumen.

Untuk menemani produk Classy, Yamaha juga menghadirkan produk MAXI yaitu All New NMAX 155 dan All New Aerox 155. Masuk dalam jajaran skutik premium yang dipasarkan di Indonesia, MAXI hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan mobilitas tinggi. Mengusung mesin Blue Core 155cc berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) sehingga memberikan tenaga disetiap perputaran mesin.

Bagi konsumen yang ingin melihat secara lebih dekat dan membeli produk sepeda motor Yamaha, segera kunjungi Tunjungan Plaza 3 di area Food Court lt. 5. Konsumen bisa mendapatkan berbagai penawaran dan hadiah menarik selama pameran berlangsung. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!