Komunitas Honda CB150X Jawa Timur, sukses gelar Gathering dan kopdar

Diposting pada

OtoBeken – Sebanyak 80 bikers pecinta Honda yang merupakan anggota komunitas CB150X ADV ID Jatim yakni Kota Surabaya, Sidoarjo, Malang, Kediri, Ponorogo, Probolinggo, Madiun, Solo, Semarang, Bojonegoro, Trenggalek, Tuban, Nganjuk, Pasuruan, Jombang dan Lamongan dan juga di hadiri oleh anggota komunitas luar Jatim yakni Yogyakarta serta bikers dari komunitas Honda di Bojonegoro dan FKOB.

Kami dukung kegiatan positif dari teman – teman komunitas Honda. Semoga komunitas CB150X ADV ID Chapter Jatim selalu solid dan yang paling penting adalah bisa guyub dengan semua biker lintas komunitas.” Kata Fariz Hadi , Community Development MPM Honda Jatim.

Gathering dan kopdar komunitas yang tergabung dalam CB150X Adventure Indonesia Jatim (CB150X ADV ID) sukses digelar di Kokobo Dander Forest, Bojonegoro. Gelaran berkumpulnya para pecinta motor sport adventure touring 150cc pertama di Indonesia dengan nuansa tampilan Big Bike Honda CB150X ini bertajuk Silaturide #3 ini digelar selama 2hari yakni tanggal 13 – 14 januari 2024.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!