Komunitas Honda CB150X Jawa Timur, sukses gelar Gathering dan kopdar

Diposting pada

Kegiatan kopdar ini dimulai dengan regitrasi bikers yang melakukan riding dari masing โ€“ masing kota untuk berkumpul di lokasi kegiatan. Gathering para bikers ini berkonsep Camp ini diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti Deklarasi New Chapter CB 150 X Bojonegoro, Display dan Selling MPM Bojonegoro. Tak lupa juga ada sesi sharing dan discuss membahas kemajuan klub dan komunitas sert penyampaian agenda ke depan.

Silaturide #3 CB150X ADV ID ini sekaligus menjadi ajang deklarasi dan ulang tahun ke 1 CB150X ADV ID Chapter Bojonegoro,” kata Miko selaku ketua panitia dari CB150X ADV ID Chapter Bojonegoro.

Selain itu juga para bikers ini melakukan rolling city berkeliling kota Bojonegoro dengan mengendarai Honda CB150X dengan tertib dan mengutamakan #Cari_aman saat berkendara di jalan.. Pada kegiatan ini , para bikers juga melakukan kegiatan sosial dalam kegiatan Honda Community Social Responsibility (HCSR) berupa tanam pohon dilokasi acara. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian komunitas Honda pada lingkungan sekitarnya. Thanks ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!