Pemenang Program Undian Total Hadiah Rp 1,5 Miliar , berikut list lengkapnya

Diposting pada

Pemenang undian dibagi per area atau karesidenan. Untuk seluruh pemenang peogram undian total 1.5 milyar periode 1 dapat dilihat di sosial media (Instagram, Facebook) @mpmhondajatim dan website www.mpmhondajatim.com.

Program undian ini berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda periode 1 Oktober – 31 Desember 2023 dan berlaku untuk pembelian seluruh type motor Honda baik pembelian tunai maupun kredit di jaringan dealer Honda wilayah Jawa Timur.

Untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, AHM juga memberikan perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda, melalui jaminan garansi rangka 5 tahun tanpa batas jarak tempuh untuk semua tipe sepeda motor Honda. AHM juga melengkapinya dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km. Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk semua sepeda motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium sejak tanggal 25 Oktober 2023. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!