Kode Promo Tokopedia terbaru dari Yamaha STSJ untuk awal tahun 2024

Diposting pada

OtoBeken –Β  PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) sebagai distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusra memberikan promo awal tahun yang menarik bagi pecinta sepeda motor Yamaha. Spesial di bulan Januari 2024, Yamaha memberikan promo berupa diskon bagi konsumen yang ingin memiliki skuter MAXI dan Classy. Program ini bertujuan untuk memudahkan konsumen yang ingin memiliki motor Yamaha impiannya.

β€œ Momen awal tahun ini, kami ingin menawarkan kemudahan bagi konsumen pecinta Yamaha melalui berbagai program diskon. Salah satunya melalui program pembelian yang dapat dilakukan di platform E-Commerce seperti Tokopedia. Promo ini sekaligus menjadi kado awal tahun dari Yamaha kepada konsumen yang sudah mendambakan motor incarannya selama ini,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Program menarik berupa potongan harga dapat ditemukan melalui toko official Yamaha yang ada di Tokopedia yaitu Yamaha Jatim Official. Konsumen bisa mendapatkan potongan harga spesial untuk Yamaha All New NMAX 155 S Version dengan diskon hingga Rp 800 Ribu. Sebagai skutik premium yang dilengkapi dengan teknologi Blue Core 155 dan Variable Valve Actuation (VVA), menjadikan skutik ini efisien bahan bakar namun tetap bertenaga sesuai dengan torsi maksimum di setiap putaran mesin. Untuk mendukung performa berkendara yang lebih nyaman NMAX 155 S telah dilengkapi dengan subtank suspension dan jok kontur ganda sehingga perjalanan kian stabil dan menjadi lebih berkelas.

Selain itu, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected juga tidak luput dari program diskon kali ini. Khusus konsumen yang melakukan transaksi Fazzio di aplikasi E-Commerce, konsumen berkesempatan mendapatkan diskon hingga Rp 1,5 juta rupiah. Sebagai New Trend of Smart Stylish Scooter, Fazzio merupakan salah satu skutik yang banyak diperbincangkan oleh masyarakat. Tampil dengan berbagai warna yang dapat memperkuat karakter semakin berkelas, Fazzio juga dibekali dengan teknologi canggih. Seperti didukung dengan mesin Blue Core Hybrid 125 cc dan fitur canggih Y-Connect yang memberikan pengalaman berkendara lebih berkelas. Penggunaan fitur Electric Power Socket untuk membantu pengendara mengisi daya pada gadget juga telah disematkan pada skutik Yamaha ini.

Tentunya penawaran menarik tersebut dapat dinikmati oleh konsumen dengan menggunakan kode voucher YMHREGJA bagi konsumen yang ingin menikmati diskon All New NMAX 155 S Version. Sedangkan YMHPRMJA untuk konsumen yang ingin menikmati diskon Fazzio Hybrid-Connected. Program berlaku hingga akhir Januari 2024 khusus area Surabaya, Malang, dan Jember.

Transaksi melalui platform Tokopedia ini tentu memudahkan konsumen karena tidak perlu datang ke dealer untuk melakukan pembelian sepeda motor.Β  So Segera kunjungi Yamaha Jatim Official dan nikmati promo awal tahun 2024! Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!