LABAS 5 siap digelar 25 Februari 2024, segerakan untuk daftar yes!!

Diposting pada

OtoBeken – Kabar gembira untuk Kawan-kawan yang sudah kangen banget dengan mega event gelaran ngetrail, kali ini OB mendapatkan secuil info yang sangat dinanti-nanti khususnya para klean yang berada di di sekitaran Lodoyo – Blitar, apalagi kalau penghobby dirt bike. So sudah pasti tidak asing dengan LABAS (Lodoyo Adventure Trail Blitar Selatan) kali serie ke 5, memang hampir beberapa tahun lalu sempat vacum dikarenakan memang adanya larangan event selama musim pandemi berlangsung.

LABAS seringkali memang dikenal dengan suguhan jalur yang cukup menggemaskan, karena memang ini bukan pertama kalinya Kawan-kawan panitia dalam mengadakan mega event yang bertajuk LABAS 5 kali ini. Dengan didukung juga alamnya Lodoyo ( Lodoyo merupakan salah satu Kerajaan di Blitar Selatan. Diperkirakan, kerajaan tersebut berdiri pada awal abad ke 11 yakni 1015 Masehi. Lodoyo memiliki wilayah yang cukup luas. Yakni, separo Tulungagung bagian timur hingga separo Malang bagian barat) yang memiliki area cukup luas dipadukan dengan kontur medan yang sangat bermacam-macam bentuknya.

Ada juga untuk yang mau menu privat selama 2 hari, dengan pendaftaran khusus 150 peserta saja. Tentunya mendapatkan privilege yang istimewa, mulai dari acara yang disuguhkan juga akan berbeda dengan yang reguler tentunya. Jalurnya juga beda, pastinya akan memberikan kesan yang cukup menggembirakan sebagai penghobby dirt bike tingkat akut. So jangan sampai ketinggalan acaranya, segera daftarkan acara tersebut yes!! Dengan cara menghubungi nomor-nomor telpon di pamflet atas yes!! Thanks ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!