Harga Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus untuk wilayah Jatim dan sekitarnya, yang telah resmi launching hari ini

Diposting pada

OtoBeken – Hari ini pada tgl.24 Januari 2024, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT juga resmi memperkenalkan moda transportasi berkelanjutan yang ramah lingkungan di Indonesia kepada masyarakat Jawa Timur. Yakni adalah Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS, untuk wilayah Jawa Timur dan sekitarnya.

Hari ini, resmi kami perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS moda transportasi ramah lingkungan yang dinantikan oleh masyakarat Jawa Timur. Memasuki era elektrifikasi, dengan kehadiran Honda EM1 e: sebagai pilihan kendaraan elektrifikasi roda dua yang tepat untuk kehidupan sehari-hari.” ungkap Bapak Suwito M, Presiden Direktur MPM Honda Jatim.

Motor terbaru listrik dari Honda kali ini dipasarkan MPM Honda Jatim dengan harga Rp 46.166.000,- untuk Honda EM1 e: dengan Charge dan Rp 46.666.000,- untuk Honda EM1 e: PLUS dengan Charge.

Honda EM1 e: hadir dengan tiga pilihan warna yakni Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red. Sementara itu, Honda EM1 e: PLUS hadir dengan pilihan warna Excellent Matte Silver.

Honda EM1 e: PLUS dilengkapi dengan rear carrier untuk memudahkan konsumen membawa barang tambahan, tanpa mengurangi kenyamanan saat boncengan, model ini juga dibalut dengan warna spesial yaitu Excellent Matte Silver.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!