Anniversary Komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Malang Raya ke 4 – 2024

Diposting pada

OtoBeken –  Selamat ulang tahun untuk Kawan-kawan Komunitas Honda ADV, teruntuk yang termasuk Komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Malang Raya pekan lalu tepatnya Hari Minggu, tanggal 4 Februari 2024 merayakan ulang tahun nya yang ke-4. Bertempat di Café Jambu Bowl Batu.

Selamat kepada merayakan anniversary ke-4 komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Malang Raya. Semoga makin solid antar anggota komunitas. Kami selalu dukung kegiatan positif komunitas Honda dibawah naungan MPM Honda Jatim. “kata Bapak Suhari, selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Kemeriahan dan antusias member komunitas yang hadir pada perayaan tahun ini dengan tema “Family Essentials“. Sebanyak 100 yang merupakan anggota HAI Chapter malang maupun anggota komunitas Honda yang lain ikut meramaikan gelaran ini.

Berbagai kegiatan telah dipersiapkan seperti Rolling City, Games ala komunitas, dan hiburan serta kegiatan sosial yang dikemas dalam program Honda Community Social Responsibility (HCSR). Kegiatan diawali dengan dengan kumpul di Dealer Eka Jaya Motor Batu. Kemudian riding bersama dengan Honda ADV kesayangan dan selalu #Cari_Aman di jalan.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!