Anniversary Komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Malang Raya ke 4 – 2024

Diposting pada

Para biker pecinta Honda ADV ini riding menuju lokasi pertama dilakukan kegiatan sosial yakni dengan pembagian nasi kotak kepada warga sekitar terminal kota Batu dan pasar Among Tani Kota Batu yang dibagikan untuk warga yang membutuhkan.

β€œ Aniversary kali ini kami buat berbeda dengan perayaan aniversarry sebelumnya yakni dengan membuat berbagai kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian komunitas Honda kepada masyarakat sekitarnya dan juga lingkungan. “Β ucap Akbar dari Humas Honda ADV Indonesia Malang Raya.

Selanjutnya para biker ini riding melewati berbagai kondisi dan kepadatan Kota Batu menuju ke Yayasan “Cinta Kasih Ibu Teresa” di Desa Sumberjo Kota Batu untuk melakukan kegiatan sosial ke 2 yakni menyerakan donasi sembako untuk anak – anak panti .

Perjalanan rolling city dilanjutkan dengan tujuan venue acara di Jambu Bowl Cafe. Sampai lokasi kegiatan HCSR kembali dilaksanakan yakni penanaman pohon untuk melestarikan alam dan penghijauan di lokasi acara.

Keakraban semakin terjalin dengan diadakannya games ala komunitas dan ditutup dengan pemotongan tumpeng serta hiburan membuat suasana meriah dan menambah erat tali persaudaraan sesama member. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!