XMAX Connected Premium Black – 2024 dan ini harganya resmi

Diposting pada

OtoBeken – Menjawab kebutuhan mobilitas para pecinta skutik premium di tanah air yang terus berkembang dinamis, Yamaha pun selalu berkomitmen untuk melakukan pembaruan pada jajaran line up skutik Maxi Yamaha-nya. Seperti halnya yang dilakukan pada awal bulan Februari ini, untuk merespon tren gaya hidup konsumen MAXi Yamaha yang ingin tampil lebih elegan namun tetap kental dengan aura sporty, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. pun meluncurkan warna yang disertai grafis baru untuk model XMAX Connected.

Sebagai upaya menjawab kebutuhan gaya hidup para pecinta skutik premium di Indonesia, Yamaha terus melakukan inovasi produk tidak hanya dari segi fitur teknologi, desain, dan performa mesin, namun juga melalui kehadiran warna-warna spesial yang kerap menjadi trend setter di market sepeda motor nasional. Kali ini Yamaha pun kembali ingin memperkenalkan inovasi baru melalui kombinasi warna Premium Hitam yang dipadukan dengan kelir Biru Racing Yamaha yang ikonik. Kami optimis warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif di tengah masyarakat, karena dapat meningkatkan kebanggaan serta sporty feeling saat berkendara,” terang Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg

XMAX Connected saat ini dipasarkan seharga Rp 66.000.000,- dan untuk varian XMAX TechMAX seharga Rp 71.300.000,-. Seluruh harga tersebut merupakan rekomendasi On The Road Jakarta.

Sentuhan pembaruan itu hadir pada varian XMAX Connected Premium Black yang kini menggunakan velg berkelir biru untuk menggantikan warna bronze. Pengunaan warna biru ikonik khas racing Yamaha tersebut tidak hanya diaplikasikan pada velg saja, tetapi juga pada grafis berdesain minimalis serta logo XMAX itu sendiri yang berada di bagian buritan belakang motor.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!