XMAX Connected Premium Black – 2024 dan ini harganya resmi

Diposting pada

Ultimate Style

XMAX telah mengusung sistem pencahayaan berteknologi LED pada lampu depan dan belakang yang dilengkapi dengan hazard lamp serta day time running light (DRL). Motor ini juga dibekali dengan fitur unggulan lainnya seperti Smart Key System dengan Immobilizer yang menunjang keamanan motor dan Answer Back System sehingga mudah mencari posisi parkir motor. Electric Power Socket untuk mengisi daya batrai smartphone juga telah dimiliki oleh XMAX.

Posisi Windshield serta handlebar pada XMAX juga dapat disetel sesuai dengan prefensi kenyamanan sang pengendara. Selain itu, speedometer analog yang dikombinasikan dengan LCD berukuran besar dengan MID (Multi Information Display) yang snagat informatif bagi pengendara juga dihadirkan pada motor. Untuk menampung barang bawaan dengan jumlah banyak, XMAX memiliki bagasi ekstra luas yang dapat emnampung dua helmet full face berukuran XL*.

YES24

Sebagai salah satu line up motor premium dari Yamaha. Konsumen XMAX memiliki keistimewaan layanan Yamaha Executive Service 24 Jam (YES 24) dengan cara menghubungi Call Center di nomor 1-500-522. Adapaun bentuk layanan bantuan yang tersedia pada YES24 meliputi derek (towing), pengantaran bensin (fuel delivery), pengecasan aki (battery charger), penanganan ban kempes (handling flat tire), serta rescue kendaraan bermotor saat kondisi darurat seperti ketika terjadi kecelakaan dan perlu membawa unit motor ke Yamaha Premium Shop terdekat pasca mendapatkan konfirmasi. Thanks πŸ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!