MPM Honda Jatim telah resmi Launching New Honda Stylo 160 Untuk Masyarakat Jatim

Diposting pada

Exhibition New Honda Stylo 160
Selain diperkenalkan kepada media dan blogger, MPM Honda Jatim juga menggelar kegiatan exhibition New Honda Stylo yang bertempat di Royal Plaza selama seminggu di mulai tanggal 19 – 25 februari 2024.

Berbagai kegiatan serta penawaran menarik selama kegiatan exhibition berlangsung seperti Sales Exhibition yakni pengunjung yang melakukan pembelian selama kegiatan berlangsung akan mendapatkan voucher discount apparel dan accessories senilai Rp 500 ribu dan tambahan Rp 500 ribu berupa Astrapay.

Untuk menghibur pengunjung setiap harinya MPM Honda jati menyiapkan berbagai hiburan menarik seperti talkshow Influencer, Kpop Dance Competition, Pound Fit dan Stylo 160 Photo Contest.

MPM Honda Jatim akan menghadirkan artis Gildacustik’s yang siap menghibur pengunjung dengan tembang ambyarnya yang sedang hits.

Untuk memberikan pengalaman berkendara, konsumen dapat merasakan langsung sensasi menggunakan New Honda Stylo 160 pada area testride. Bagi pengunjung yang telah melakukan testride berhak mengikuti undian yang berhadiah menarik.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!