DCVI Berkolaborasi dengan Stereoflow Ciptakan Desain Unik untuk Bus Euro 4, disuguhkan dalam GIICOMVEC 2024

Diposting pada

Terdapat dua seri Mercedes-Benz Bus Euro 4 menjadi medium kolaborasi ini, yaitu Mercedes-Benz Bus OH 1626 Euro 4 dan Mercedes-Benz Bus OF 917 Euro 4. Berikut detail lebih lanjut mengenai kedua seri tersebut.

โ€œ Transformasi dari bentuk dan warna dasar menjadi sesuatu yang dinamis dan cerah seperti yang dilakukan Stereoflow tersebut merepresentasikan adanya energi dan semangat untuk lepas dari kekakuan. Tentunya ini sejalan dengan tema yang kami angkat, yaitu Road to Transformation,โ€ tambah Faustina.

Stereoflow menuangkan inovasi dengan memadukan fungsionalitas produk transportasi dengan estetika melalui tema Energetic Vibes pada karya ini. Kombinasi ini dipadupadankan dalam medium bus untuk mencapai kesatuan pesan dan makna. Melalui kolaborasi ini, DCVI ingin menekankan bahwa Mercedes-Benz Bus terus bersemangat dalam berinovasi secara dinamis, sesuai dengan perkembangan zaman dan melengkapi kebutuhan transportasi berbagai industri di Indonesia.

  • Mercedes-Benz Bus OH 1626 L Euro 4 hadir dengan keunggulan kekuatannya di tanjakan (highest gradeability) serta kapasitas besar tangki bahan bakar mencapai 400 liter. Unit ini juga mampu memiliki kapasitas bagasi yang besar melalui adanya Space Frame Chassis, serta dilengkapi dengan Anti-Lock Braking System (ABS), Constant Throttle Valve Engine Brake, serta Cruise Control yang mampu mendukung kontrol kecepatan sehingga memberikan jaminan lebih pada keamanan.
  • Mercedes-Benz Bus OF 917 Euro 4 masuk dalam kategori Bus Besar yang memiliki harga terjangkau di pasarnya. Hadir dengan mesin 4D34i yang mengusung 4 silinder, unit ini sudah dilengkapi dengan Anti-Lock Braking System (ABS), Full Air-Brake dan Auto Slack Adjuster yang mampu menjamin keamanan kendaraan ketika bermanuver ataupun melakukan pengereman di jalanan licin.

Melalui kolaborasi ini, DCVI percaya dapat membuka peluang yang lebih besar dalam mengembangkan produk transportasi untuk masyarakat urban modern yang kini didominasi generasi muda. Desain yang unik dari Stereoflow ini diharapkan dapat membawa seri Mercedes-Benz Bus Euro 4 yang lebih ramah lingkungan untuk digunakan sebagai moda transportasi bagi masyarakat Indonesia. Thanks ๐Ÿ˜€

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!