GIICOMVEC 2024 suguhkan sederetan Kendaraan terbaru berikut ini

Diposting pada

OtoBeken – Menjadi salah satu saksi atas suksesnya gelaran GIICOMVEC 2024, merupakan suatau kebanggan tersendiri. Karena Pameran business to business (B2B) khusus industri kendaraan komersial, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 berlangsung 7 hingga 10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. GIICOMVEC 2024 diikuti oleh puluhan merek dari industri kendaraan komersial dan pendukung.

Pada area Hall A terdapat light commercial vehicle dari merek Daihatsu, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota dan Wuling. Sedangkan pada area Hall B hadir Foton, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz Truck & Bus, Mitsubishi Fuso, UD Trucks, dan United Tractors. Serta terdapat juga karoseri, Adiputro, Delima Mandiri dan MTU dan industri pendukung lainnya yang memeriahkan ajang GIICOMVEC 2024.

Para peserta yang hadir menjadikan GIICOMVEC 2024 sebagai tempat untuk mengenalkan produk terbaru mereka. Pertama, Mercedes-Benz Truck & Bus secara resmi memperkenalkan jajaran produk baru Mercedes-Benz Bus Euro 4 dan Euro 5 pada gelaran ini. Empat model baru Mercedes-Benz Bus yakni; Mercedes-Benz Bus O 500 RSD 2445 Euro 5, Mercedes-Benz Bus OH 1626 L Euro 4, Mercedes-Benz Bus OF 1623 L Euro 4 dan Mercedes-Benz Bus OF 917 Euro 4. Hadir juga seri truk Mercedes-Benz Axor dan Actros.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!