GIICOMVEC 2024 suguhkan sederetan Kendaraan terbaru berikut ini

Diposting pada

Peserta lainnya yang menghadirkan kendaraan terbaru ada Foton yang membawa 3 produk baru sekaligus, yakni Foton eView, Foton eAumark dan Foton E Truck Mate. Foton eView, adalah van ditenagai  motor listrik tunggal yang mampu menghasilkan tenaga 115 PS dengan torsi 290 Nm. Foton eAumark adalah versi elektrik dari model Aumark yang termasuk light-truck dengan segmen logistik perkotaan dan last-mile. Sedangkan Foton E Truck Mate termasuk dalam mini truck yang yang menyasar segmen angkutan area perkotaan dengan berat total kendaraan 2540 kg dengan tonase 1 ton.

Mitsubishi Fuso juga menampilkan eCanter, sebuah truk bertenaga Listrik yang dihadirkan oleh Mitsubishi Fuso sebagai bentuk dukungan kepada regulasi pemerintah ini dihadirkan pada gelaran GIICOMVEC 2024.

GIICOMVEC tidak memberlakukan tiket masuk melainkan membuka kesempatan untuk seluruh pelaku industri dan pebisnis, GIICOMVEC menawarkan kemudahan bagi trade visitors untuk dapat melakukan pra-registrasi di situs web resmi GIICOMVEC https://commercialautoexpo.com/visitor-registration/ untuk mendapatkan akses masuk gratis. Para trade visitors  hanya perlu mengisi data pada form yang tersedia di website, setelah itu akan mendapatkan QR code yang dikirimkan melalui alamat e-mail terdaftar. Selanjutnya QR code dapat ditunjukkan dan ditukarkan dengan badges pada area meja registrasi untuk memasuki  pameran.

GIICOMVEC 2024 akan dikhususkan bagi para pelaku bisnis pada tanggal 7 hingga 9 Maret 2024 mulai pukul 10.00 – 18.00 WIB, dan terbuka untuk kunjungan publik dihari terakhir penyelenggaraannya pada tanggal 10 Maret 2024 mulai pukul 10.00 – 16.00 WIB. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!