GIICOMVEC 2024 berhasil menjadi ajang pameran bagi industri kendaraan komersil yang strategis

Diposting pada

OtoBekenGAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) kembali sukses digelar untuk kali ketiga pada 7-10 Maret 2024 lalu di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. OB sempat hadir langsung dalam gelaran kali ini, Pada pameran business to business (B2B) khusus kendaraan komersial ini, GIICOMVEC menampilkan beragam kendaraan komersial dengan inovasi dan teknologi terkini dari peserta Agen Pemegang Merek (APM). Berbeda dengan pameran otomotif lainnya, GIICOMVEC ditujukan untuk memenuhi kebutuhan bisnis dari beragam sektor industri di tanah air, oleh karena itu pameran ini mengutamakan kehadiran trade visitors yang mayoritas adalah para pebisnis dan pengusaha yang merupakan konsumen langsung maupun tidak langsung dari produk kendaraan komersial.

Penyelenggaraan GIICOMVEC 2024 mencapai hasil yang positif terlihat dari angka kehadiran trade visitors terkurasi yang mencapai lebih dari 70% dari total visitors. Mereka hadir untuk memperluas jaringan bisnis serta mencari solusi atas kebutuhan bisnisnya, dan GAIKINDO berharap terselenggaranya pameran ini dapat memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan dan kemajuan kendaraan komersial, GAIKINDO menyampaikan penghargaan tertinggi atas dukungan dari semua pihak untuk kesuksesan GIICOMVEC 2024. Kehadiran Menteri Perindustrian, pada Jumat (8/4) pagi hari, membuka secara resmi pameran, dan tidak hanya melakukan kunjungan area pameran, namun Beliau juga meluangkan waktu yang cukup panjang untuk memperhatikan kendaraan terkini serta berdiskusi dengan para peserta pameran. Kemudian pada sore harinya setelah menjadi pembicara seminar, Menteri Perhubungan juga melakukan kunjungan diarea pameran, menyapa pelaku bisnis. Waktu yang diberikan mengartikan dukungan yang sangat luar biasa bagi industri kendaraan komersial, dan sangat kami apresiasi. ” ungkap Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi.

GIICOMVEC 2024 menjadi ajang tepat dalam menyediakan informasi dan transaksi kendaraan komersial dengan beragam spesifikasi khusus yang dibutuhkan para konsumennya, mulai dari kebutuhan sasis bus dan truk, karoseri bus, kendaraan niaga food truck, ambulance, kendaraan travel, pick up, beragam kebutuhan lainnya serta tidak lupa fasilitas pembiayaan yang semua tersedia didalam pameran.

Selama total empat hari penyelenggaraannya, GIICOMVEC 2024 mencatat capaian positif kehadiran 11.531 trade visitorsangka ini lebih tinggi dari capaian penyelenggaraan GIICOMVEC sebelumnya.

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!