GIICOMVEC 2024 berhasil menjadi ajang pameran bagi industri kendaraan komersil yang strategis

Diposting pada

GIICOMVEC Sukses Dorong Pertemuan Bisnis Antar Peserta dan Trade Visitors

Selama tiga hari pertama, GIICOMVEC 2024 ditujukan untuk business days. Pelaku industri, profesional serta pemangku kepentingan bertemu untuk networking, berkolaborasi, membentuk strategi untuk membangun pasar, mencari solusi kebutuhan bisnis dan melakukan pertukaran informasi dan edukasi dalam industri kendaraan komersial.

Para peserta, dan para pebisnis industri kendaraan komersial yang hadir memanfaatkan momentum positif penyelenggaraan GIICOMVEC secara maksimal, lebih dari 800 pertemuan terjadwal para trade visitors dengan peserta pameran berlangsung sepanjang tiga hari pertama penyelenggaraan pameran, kami yakini hal tersebut akan memberikan dorongan positif terhadap proses networking dan transaksi,” tutur Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO menyampaikan tujuan GIICOMVEC 2024 menjadi ajang networking dan solusi bisnis bagi para pegiat industri kendaraan komersial mendapat sambutan positif.

Menurut Rizwan, para trade visitors tidak hanya dapat membangun networking dalam pameran GIICOMVEC 2024, namun juga mendapatkan wawasan mendalam mengenai tren terkini dalam industri kendaraan komersial.

GIICOMVEC 2024 menjadi sebuah ajang strategis bagi para pelaku industri untuk membahas isu-isu krusial, mengeksplorasi potensi kerja sama berkelanjutan dan merancang solusi inovatif dalam menghadapi tantangan yang dihadapi pada sektor kendaraan komersial, dengan program seminar, talkshow serta classroom membuktikan bahwa GIICOMVEC bukan hanya sebagai pameran, melainkan juga sebuah forum penting untuk pertukaran pengetahuan dan pengembangan industri,” jelas Rizwan.

Tahun ini, GIICOMVEC 2024 menampilkan deretan kendaraan komersial dengan inovasi dan teknologi terkini dari merek-merek seperti Daihatsu, Foton, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz Truck & Bus, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, UD Trucks, United Tractors, dan Wuling. Para pelaku industri pendukung juga hadir memamerkan beragam produk otomotif unggulannya pada GIICOMVEC 2024, hadirnya karoseri ternama seperti Adiputro, Delima Mandiri dan MTU melengkapi keberagaman produk yang ditawarkan, menunjukkan kolaborasi yang kuat di seluruh rantai pasok dari industri kendaraan komersial.

GIICOMVEC 2024 juga mendapatkan dukungan penuh dari sejumlah asosiasi terkait industri kendaraan komersial Indonesia pada pameran GIICOMVEC 2024, seperti seperti Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (APTRINDO), Asosiasi Karoseri Indonesia (ASKARINDO), Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia (IPOMI), Asosiasi Logistik Indonesia (ALI), Organisasi Angkutan Darat (ORGANDA), Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Expres, Pos, & Logistik Indonesia (ASPERINDO),  Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ALFI/ILFA) serta Asosiasi Penambang Nikel Indonesia (APNI).

Sebagai pameran one-stop business solution, GIICOMVEC juga mendapatkan dukungan dari para sponsor, yakni Astra Financial sebagai Official Financial Partner bersama dengan Astra Credit Companies, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra, Surya Artha Nusantara Finance, Bank Jasa Jakarta. GIICOMVEC 2024 juga didukung oleh Pertamina Lubricants dan Lalamove sebagai sponsor yang memainkan peran penting dalam menambah nilai ajang ini.

Dijadwalkan Kembali 2026 Mendatang

 “GIICOMVEC dijadwalkan akan kembali hadir untuk para pebisnis Indonesia di tahun 2026 mendatang, sebagai wujud komitmen GAIKINDO untuk terus membantu Pemerintah Republik Indonesia mewujudkan capaian pertumbuhan ekonomi Indonesia yang berkelanjutan dan inklusif serta sebagai motor penggerak industri kendaraan komersial di tanah air,” tutup Rizwan.

Sebagai bagian dari komitmen GAIKINDO untuk terus mendorong pertumbuhan ekonomi dan industri otomotif di Indonesia, khususnya pada sektor kendaraan komersial, GAIKINDO merencanakan penyelenggaraan pameran GIICOMVEC untuk terus berlangsung dalam dua tahun sekali. Thanks 😀

Tinggalkan Komentarnya,kawan!!